Visi dan Misi
Dinas Sosial

VISI

             " TERWUJUDNYA KUALITAS PELAYANAN KESEJAHTERAAN SOSIAL, INOVATIF DAN PRODUKTIF "

MISI

1. Meningkatkan aksesibilitas dan kualitas Pelayanan, Perlindunga, dan Rehabilitasi bagi Masyarakat Miskin, Rentan Sosial, dan Pemerlu Pelayanan Kesejahteraan Sosial (PPKS).

2. Meningkatkan kualitas dan kuantitas Pemberdayaan, Pembinaan, dan Pelatihan bagi Masyarakat Miskin, Rentan Sosial, dan Pemerlu Pelayanan Kesejahteraan Sosial (PPKS).

3. Meningkatkan dan mengembangkan peran aktif masyarakat dan organisasi sosial, lembaga sosial dalam rangka peningkatan kesejahteraan sosial.

4. Terfasilitasinya penyaluran bantuan sosial pada masyarakat miskin, rentan sosial, Pemerlu Pelayanan Kesejahteraan Sosial (PPKS).

5. Meningkatkan monitoring dan evaluasi, dan mewujudkan informasi, dan pendataan dalam penyusunan perencanaan kesejahteraan sosial.


KEPALA INSTANSI
REFI TITESMARNI, S.PT. M.M.
INDEX KEPUASAN MASYARAKAT (IKM)

Tahun